Ust. H.Ali, Koordinator Pemenangan Sedulur Jokowi Jawa-Sumatera: Akan Kami Buktikan bahwa Relawan Sedulur Jokowi adalah Relawan Besar, Hebat, Militan dan Tegak lurus ke Jokowi

Dody Zuhdi
0

 


   






Jakarta -  Relawan Sedulur Jokowi yang Ketua Umumnya belakangan ini menjadi Viral akibat difitnah dan dilaporkan ke Bawaslu, kini bertekad untuk memenangkan suara di seluruh pulau Jawa terutama Jateng, Jatim, Jabar, Banten dan Jakarta.




 Hal ini disampaikan kepada Awak Media oleh  Koordinator  Pemenangan  Sedulur Jokowi Jawa-Sumatera  Ust. H. Ali. Kami Sangat Marah dan Kecewa dengan tindakan Oknum yang berusaha Menghancurkan Citra KETUM kami, oleh karena itu Kami Bertekad untuk Menang satu putaran untuk Prabowo-Gibran, jelasnya di Jakarta, Minggu, 5 November 2023.





'Kami Semakin Semangat dan Tertantang dengan Viralnya  Video dan Berita yang Memfitnah KETUM Kami. Kami tidak terima KETUM kami diperlakukan tidak adil, faktanya jelas kami sedang Rapat Konsolidasi internal  DPP  Sedulur Jokowi  pada hari minggu 29 oktober 2023, dan tempatnya di rumah," ungkap Ust. H. Ali. 



" KETUM kami adalah Orang  Hebat, Orang Baik, Gemar Membantu Orang lain dan Berusaha Menjaga Netralitas, maka dalam rapat internal tersebut KETUM menyampaikan bahwa dirinya sebagai pejabat negara  tidak boleh terlibat dan tampil dalam politik praktis, oleh karena itu  KETUM menyerahkan ke SEKJEN, Ketua Harian dan WAKETUM untuk menjalankan pergerakan Program Sedulur Jokowi," ujarnya.



 " Bahkan KETUM kami minta cuti sebagai KETUM, sehingga yang menjalankan roda organisasi Sedulur Jokowi adalah Ketua Harian, SEKJEN dan WAKETUM. Jadi kami sangat menyayangkan tindakan para pihak yang menuduh KETUM kami berkampanye dan menyalahgunakan fasilitas negara. Saat ini belum ada calon yang ditetapkan oleh KPU; belum masuk masa kampanye; KETUM kami berbicara dgn pengurus Sedulur Jokowi tempatnya di rumah dan waktunya hari minggu, dan KETUM kami juga tidak mau menerima fasilitas negara." Tambahnya.




"Dengan  Kesewenang-wenangan ini, kami Bertekad untuk Kerja keras Memenangkan Suara di Pulau Jawa khususnya DKI Jakarta menang 70%. Akan Kami Buktikan bahwa Relawan Sedulur Jokowi adalah Relawan Besar, Hebat, Militan dan Tegak lurus ke Jokowi, tegas Ust.Ali menutup pembicaraannya.(DOD)




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)