Kecelakaan lalulintas Diduga KecelakaanTunggal kendaraan di Jl. Raya Desa Air Gantang Kecamatan Parittiga

Dody Zuhdi
0

 


Bangka Belitung - Pada hari Rabu tgl 14 Februari 2024  sekira pkul 06.00 WIB telah terjadi Kecelakaan lalulintas di duga kecelakaan tunggal kendaraan R2 Yamaha Fino Tanpa No.Pol  yang di kendarai saudara Angga di Jl. Raya  Desa Air Gantang Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat.


Dimana kendaraan yang di kendarai oleh saudara Angga melintas dari arah Parittiga menuju Dusun Penganak Desa Air Gantang yang kemudian kendaraan  terperosok ke bandar jalan (Cuaca hujan ) atas kejadian tersebut korban meninggal dunia di TKP.


Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Ipda Ardianis membenerkan kejadian Tersebut TKP Jalan Raya Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat Sedangkan Korban Angga 18 tahun Warga DusunPenganak Desa Air Gantang, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat Sedangkan Identitas kendaraan Yamaha Fino Tanpa No.Pol.


“Kami membenarkan peristiwa tersebut untuk korban diduga korban lakalantas anggota menuju ke lokasi dan juga membawa korban Ke Puskesmas Sekarbiru,

“ ujar kasie Humas. (*)

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)