Tanpa judul

Dody Zuhdi
0

  


Ketua KOPHI, Advokat.Rudy Marjono , SH.,MH. Mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H.

Jakarta -  Menyampaikan Ucapan selamat Hari Raya Idil Fitri, "Lapar haus dan ujian hawa nafsu telah berhasil ditumbuhkan, kini datanglah hari kemenangan yang membawa diri kembali fitrah, sebagaimana kita baru lahir dulu," kata Ketua KOPHI, Advokat.Rudy Marjono , SH.,MH. diawal penyampaiannya.


Ketua KOPHI, Advokat.Rudy Marjono , SH.,MH.Berharap, semoga kemenangan di hari fitri bisa menjadi kekuatan penopang untuk menghadapi segala cobaan dan tantangan menghadapi masa depan.


Ia berharap, dengan usaha dan komitmen bersama, semoga kita bisa keluar meraih kemenangan, sebagaimana kita berhasil memenangi pertarungan melawan hawa nafsu di bulan ramadhan.


" Sebulan lamanya berpuasa, menahan rasa lapar, dahaga dan nafsu, memupuk kebaikan guna menyambut hari Raya Idul Fitri, hari penuh kemenangan. Semoga dalam bulan Ramadhan ini, bisa memberikan banyak manfaat dan motivasi untuk mengalahkan hawa nafsu dan membawa kemenangan. Tidak ada kata seindah kata maaf, tak ada perbuatan seindah memaafkan. Semoga kita menjadi orang orang kembali ke fitrah dan meraih kemenangan. Takbir, Tahmid dan Tahlil telah berkumandang memecahkan keheningan malam, mengantar rasa syukur kepadaNya. Esok pagi, semua umat Islam menyambut hari yang Fitri itu dgn penuh kebahagiaan".


Ketua KOPHI, Advokat.Rudy Marjono , SH.,MH.,  Mengucapkan : Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Semoga Allah menerima amal dan ibadah kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024. Minal Aidin Wal Faizin, Semoga kita menjadi orang-orang yang kembali ke fitrah dan meraih kemenangan. Selamat Lebaran Idul Fitri 1445 H,”  tutupnya.


.


[7/4 16.26] Multi Media CEO Indonesia: 






 





Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)